BAGI GURU-GURU SEKOLAH DASAR (SD) ADA PERMAINAN ATAU GAME MATEMATIKA YANG DAPAT DITERAPKAN UNTUK KELAS 3-5 AGAR PELAJARAN MATEMATIKA TIDAK MEMBOSANKAN. LIHAT GAMENYA DI MATH GAMES

Rabu, 29 Maret 2017

Masih Ada Waktu untuk Latihan Soal Matematika

Masih Ada Waktu untuk Latihan Soal Matematika - khususnya bagi siswa siswi SMP kelas 9. Jangan sia-siakan waktu kalian. Admin guru math offline mengajak adik-adik yang saat ini duduk di kelas 9 untuk semakin rajin latihan-latihan soal, khususnya bidang studi matematika. Semakin sering anda latihan soal, semakin bertambah pemahaman anda untuk berbagai bentuk soal yang anda hadapi.
Oleh karena itu segera lakukan latihan soal.

Latihan soal matematika harus dilakukan dengan cara mengerjakan soal-soal matematika. Baik soal yang sudah dibahas, maupun soal-soal yang belum dibahas. Korbankanlah beberapa buku tulis kalian khusus untuk latihan soal-soal matematika. Hal ini harus kalian lakukan karena belajar matematika tidak dapat dilakukan hanya dengan membuka kembali catatan atau pembahasan-pembahasan soal yang dijelaskan oleh guru kalian di sekolah. MATEMATIKA HARUS LATIHAN SOAL. 

Berikut ini admin Guru Math Offline memberikan beberapa soal sebagai latihan bagi adik-adik di SMP kelas 9.


Atau adik-adik juga dapat download soal dengan pembahasannya pada link download berikut ini.
1.  Latihan Soal 1
2.  Latihan Soal 2
3.  Latihan Soal 3
Tutup iklannya dengan klik "SKIP THIS AD" di pojok kanan atas

Sekali lagi, Guru Math Offline mengajak adik-adik kelas 9, Ayo latihan soal matematika!!!! Perjuangkan masa depan anda selagi masih ada waktu.

Adik-adik juga dapat bertanya soal-soal matematika SMP pada halaman fans GuruMath Offline di facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar