BAGI GURU-GURU SEKOLAH DASAR (SD) ADA PERMAINAN ATAU GAME MATEMATIKA YANG DAPAT DITERAPKAN UNTUK KELAS 3-5 AGAR PELAJARAN MATEMATIKA TIDAK MEMBOSANKAN. LIHAT GAMENYA DI MATH GAMES

Kamis, 13 April 2017

Download RPP K13 Matematika SMP

Download RPP K13 Matematika SMP - RPP meruapakan perlengkapan kegiatan belajar mengajar bagi guru yang keberadaannya sangat penting untuk perencanaan kegiatan belajar mengajar. RPP ini sangat penting meskipun pada kenyataannya kebanyakan RPP hanya dibuat sebagai pemenuhan kelengkapan administrasi guru saja. Dalam praktek dilapangan banyak sekali bahkan dapat dikatakan bahwa dominan guru tidak menggunakan RPP yang dimilikinya dalam kegiatan belajar mengajar.

Dalam kurikulum 2013, ada beberapa perbedaan dengan kurikulum sebelumnya yakni KTSP sehingga banyak dikalangan guru yang masih kesulitan untuk membuatnya meskipun mereka telah beberapa kali mengikuti pelatihan kurikulum 2013. Terlebih lagi saat ini dalam pembuatan RPP K13 juga telah mengalami sedikit perubahan yang mana semula dalam RPP K13 ini harus terdapat 5M, tetapi saat ini model RPP K13 menyesuaikan dengan model/metode pembelajaran yang digunakan atau yang diterapkan oleh guru mata pelajaran sesuai dengan materi yang disampaikan.

Tidaklah perlu panjang lebar rasanya penulis mengulas masalah RPP K13 ini karena judul postingan ini sendiri adalah "Download RPP K13 Matematika SMP". Sehingga pada postingan ini penulis akan memberikan link download RPP K13 khusus mata pelajaran Matematika tingkat SMP. Silakan teman-teman guru mendownload RPPnya pada link berikut ini.(Cukup klik "SKIP ADD", maka link akan masuk)


Semoga RPP yang disajikan oleh pembuatnya dapat menjadi referensi atau acuan bagi teman-teman sekalian. Terima Kasih

1 komentar:

  1. RPP ini sangat membantu kami dalam proses pembelajaran dengan kurikulu 2013, kami sangat berterima kasih

    BalasHapus